CEL.XXIII.02.439

Nothing’s impossible, Impossible’s nothing

Derita Anak Kecoak

Posted by Ardy Prasetyo on March 24, 2009

Suatu Hari seekor anak kecoak komplain sama ibunya….!!

Anak kecoak : “Mama…Kenapa aku terlahir berbeda dari anak2 kechoak yang lain? antenaku lebih pendek dari yang lain, ditambah lagi bentuk mataku berbeda dari yang lain mam”

Ibu kecoak : “Jangan salahin mama donk klo bentukmu berbeda…Toh sodara2mu bentuknya normal semua”

Anak kecoak : “Klo bukan salah mama, trus salah siapa?”

Ibu kecoak : “Salahin Papamu, Knp kamu bisa berbeda dari sodara2-mu”

Anak kecoak : ” Emang papaku siapa mam?”

Ibu kecoak : ” Mama juga nggak tau…Sebab dolo waktu Mama sudah siap secara sexual Mama jalan2 di kamar mandi, Tiba – tiba saja mama disiram cairan berwarna putih. Kemudian tak selang berapa lama kamu lahir”

Anak kecoak : “Mama sih pake jalan2 ke kamar mandi segala. Trus sekarang yang jelas papaku siapa?”

Ibu kechoak : ” Udah dibilang mama ga tau….!! Mama ngga tau….!!
Mungkin salah satu yang baca tulisan ini adalah papamu nak”

4 Responses to “Derita Anak Kecoak”

  1. chieblog said

    wkwkwkwkwkwkw :::::
    ngakak gw….boleh2..🙂
    blog nya keren..saya pasti akan mengunjung kembali..

  2. P'lurah.. said

    Wh@..H@..3x please dah, jangan bongkar aib anak kecoak, apalagi anak orang.. Ntar ada yg sewot…

  3. Ficky said

    Haha, bagus2, jgn2 bakakx situ,
    hehehe

  4. wah ndagel neng rodo nylekit! mosok sya bapakene! anaku wes gegde gegde lo mas.tak kiro opo he critane ! anakku sing ciliki nek karo kecoak wedi setengah mati….heh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: