CEL.XXIII.02.439

Nothing’s impossible, Impossible’s nothing

Archive for March 24th, 2009

Jatuh

Posted by Ardy Prasetyo on March 24, 2009

Seorang Wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 di sebuah gedung megah,untunglah di lantai 70 ada seorang pria Amerika menangkapnya.
Wanita: ” Terimakasih anda telah menolong saya …. ”
Pria Amerika : ” Sama-sama tapi anda harus membalas budi ”
Wanita : “Bagaimana caranya?….
Pria Amerika : ” Tidurlah denganku… ”
Wanita : ” Bajingan kau TIDAK MAU !!!..
Mendengar jawaban itu pria amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.
Dilantai 50 seorang pria Perancis berhasil menangkapnya
Wanita : ” Terimakasih Anda telah menolong saya…. ”
Pria Perancis : ” Sama-sama,Tapi Anda harus membalas budi.. ”
Wanita : ” Bagaimana caranya ?…
Pria Perancis : ” Tidurlah denganku… ”
Wanita : ” ******* kamu TIDAK MAU !!!…
Pria perancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali jatuh.
Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat, dan tidak ada lagi yang menangkapnya.
Siwanita mulai menyesal Akhirnya ia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya ia mau diajak tidur bareng “Dari pada mati pikirnya”
Akhirnya di lantai 20 seorang Pria Arab menangkapnya .Buru-buru wanita itu berkata : ” Terimakasih anda telah menolong saya,Sebagai balas jasa Anda boleh tidur dengan saya…. ”
Pria Arab itu kaget, ” Astaghfirullah ”
Lalu pria Arab itu melepaskannya kembali.

Advertisements

Posted in Joke's | 1 Comment »

Derita Anak Kecoak

Posted by Ardy Prasetyo on March 24, 2009

Suatu Hari seekor anak kecoak komplain sama ibunya….!!

Anak kecoak : “Mama…Kenapa aku terlahir berbeda dari anak2 kechoak yang lain? antenaku lebih pendek dari yang lain, ditambah lagi bentuk mataku berbeda dari yang lain mam”

Ibu kecoak : “Jangan salahin mama donk klo bentukmu berbeda…Toh sodara2mu bentuknya normal semua”

Anak kecoak : “Klo bukan salah mama, trus salah siapa?”

Ibu kecoak : “Salahin Papamu, Knp kamu bisa berbeda dari sodara2-mu”

Anak kecoak : ” Emang papaku siapa mam?”

Ibu kecoak : ” Mama juga nggak tau…Sebab dolo waktu Mama sudah siap secara sexual Mama jalan2 di kamar mandi, Tiba – tiba saja mama disiram cairan berwarna putih. Kemudian tak selang berapa lama kamu lahir”

Anak kecoak : “Mama sih pake jalan2 ke kamar mandi segala. Trus sekarang yang jelas papaku siapa?”

Ibu kechoak : ” Udah dibilang mama ga tau….!! Mama ngga tau….!!
Mungkin salah satu yang baca tulisan ini adalah papamu nak”

Posted in Joke's | 4 Comments »

Janji Loe Yach !?!

Posted by Ardy Prasetyo on March 24, 2009

Suatu ketika mandilah seorang lelaki di air terjun nan indah …..
Mandilah dia dengan menanggalkan semua pakaiannya .. dan berkecipak-cipuk
bermain dengan air ……. dari jarak kejauhan datanglah seorang banci
berjalan dan mendekat, mengintip lelaki tersebut yang sedang mandi ……
si banci menikmatinya ……. dan … UPPPS !!!! si banci menginjak ranting
..”KKKRRRIIIIIEEEEK”
Si lelaki terperanjat !!!
Lelaki : SIAPA TUCH ??
Banci : (diam saja … takut ketahuan)…. … karena tidak ada yang menjawab
si lelaki melanjutkan mandinya.., tetapi si banci sial, dia jatuh terpeleset , “GUUUBRAAK”
Lelaki : SIAPA LAGI TUCH ? KALO GAK NGAKU GW SUMPEL PAKE BARANG GW
LOH!!!!
Si banci keluar dari persembunyiannya sambil senyum-2 genit berkata
“…. JANJI LOE YA …..!”

Posted in Joke's | Leave a Comment »

Tipe-tipe Cewek Menurut Jenis Ikan

Posted by Ardy Prasetyo on March 24, 2009

IKAN SALMON

Bentuknya ramping, indah, dagingnya pink
muda dan enak dimakan. Tapi sayangnya mahal, soalnya masih import.
INI WANITA KARIR…..

IKAN SAPU-SAPU

Jenis ini murah dan selalu nempel dikaca
akuarium. Kalo udah nempel, susah banget lepasnya.
INI CEWEK SMU……

IKAN LELE

Kalo yang ini harganya murah dan bisa dimakan kapan saja. Tapi hati-hati, ada
patilnya.
INI CEWEK PANGGILAN… ….

IKAN ARWANA

Kalo yang ini senangnya bolak balik diakuarium memperlihatkan kesombongan
dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai
memancing mata nakal melihatnya dimanapun dia bergaya….
So pasti harganya sangat mahal kalau ingin memilikinya, dan belum tentu yang
punya ngasih….
INI CEWEK PERAGAWATI DAN ARTIS SINETRON…. ….

IKAN MAS KOKI

Nah, ini juga jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya dan
lenggak-lenggoknya. Sayangnya hanya
bisa dikagumi, tak bisa dimakan, karena ikan hiasan…..
INI BINI ORANG…….

IKAN TERI

Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu- begituuu… saja.
Selalu enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang
lainnya….
INI BINI SENDIRI….

Posted in Pria | 2 Comments »

Cara Memutuskan Hubungan Dengan Wanita Lewat HP

Posted by Ardy Prasetyo on March 24, 2009

Berikut ini adalah beberapa tips memutuskan hubungan dengan wanita dari beberapa jenis cowok yang memutuskan pacarnya (by phone…)
lu masuk yg mana..?

COWOK TELMI:
Telpon yang pertama:
“Hi.. pa kabar … dari mana aja neh..?
Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm.. waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi ya..!”
Telpon yang kedua:
“Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa.. abis gimana ya.. susah juga..
em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih …!!!”
Telpon yang ketiga:
“Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik…sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih..
Cuma mau kasih tau neh… kita putus ya… Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu.. daggg”

COWOK MURTAD:
(tlp ke bonyok minta tolong bonyok yang nyampaikan)..
“Ini emak ya.. atau si abah..? ah terserah lah…!!
eh lu orang denger ya baek-baek… kasih tau sama si Jamilah, gw mau putus..tus..tus.. jangan tanya nape..
pokoknya putus…, jangan lupa kasih tau die ya.. awas kalau lupa.. kalau lupa nih…gw hajar juga lu bedua..!!!”

COWOK SOPAN:
“Asalammulaikum wr wb ….. Hallo say.. kamu baek baek saja?”
Begini lho say.. sehubungan dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama ..
maka aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama,
maka daripadanya marilah kita bersama sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih ini..
Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih kurangnya abang mohon maaf lahir batin seperti halnya
abang memaafkan dikau. Akhir kata, Assalmmulaikum wr wb…”

COWOK SIMPLE:
“Hi.. kita putus ya.. cukup sekian…”!!!

COWOK SUPER SIMPLE:
“Aku pergi …”

COWOK MATRE:
“Hallo say.. gw terpaksa tlp lu neh.. karna lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan…
gini.. maksud gw gimana kalau kita putus aja, gw gak bakalan bahagia ama elu..
karna lu pasti gak bisa beli’in gw mobil, rumah, perhiasan, de el el…kamu kere de..!”

COWOK KERE:
“Hi cayang.. lu pernah gak denger lagu liriknya begini: Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut ajeee..! Keren juga ya…
BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak pernah, gimana kalau elu ke laut aja.. becinta ama hiu sono..”

COWOK GAK JELAS:
“Hi say.. pa kabar..? jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh karnanya
penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gw ini orang yang bebas & merdeka..
jadi lu tau lah maksud gw… Udeh gitu aja..bye.. !”

COWOK PEMALU:
“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan..tapi gw malu ni ngomongnya..
gimana ya..hm..emh..hm…jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gw malu de jalan ama elu.. sorry..”

COWOK DURJANA:
“Alloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya.. mulai detik ini gw gak mau liat muke lu lagi…,
awas lu kalau sampe gw liat lu lagi.. gw mati’in lu…!!”

COWOK KASAR:
“Eh monyong…kutu kupret muke gile .. kita putusss…”

COWOK CAPE:
“Hallo..say.. tiap inget elu gw cape de.., tiap denger nama elu gw cape de..,
tiap liat elu.. gw lebih cape lagi de… gw bener bener cape de.. kita putus ya..!”

COWOK PANTUNIS:
“Hi Hon.. abang kasih pantun ya… nih dengerin baek baek…”
“Kalau ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mandi…
Kalau ada umur panjang…mending kita tak jumpa lagi..!!”

Posted in Pria | 6 Comments »