CEL.XXIII.02.439

Nothing’s impossible, Impossible’s nothing

Prakata

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan hidayahnya, sehingga penulis dapat mencurahkan segala unek – uneknya ke dalam blog ini. Karena jujur aja pada awalnya penulis hanya sekedar ikut – ikutan ngeblog dan gak punya konsep mau di bawa kemana blog ini.

Ucapan terima kasih kepada para blogger yang sudi mampir ke sini dan juga para user yang lain yang secara sengaja atau tidak sengaja (nyasar) ke blog ini.

Tujuan pembuatan blog ini simple sebenernya. Penulis hanya ingin bagi – bagi sedikit ilmu yang dimiliki, lebih spesifik pada ilmu-ilmu yang tidak semua orang punya contohnya : ilmu komputer, ilmu dalam dunia penerbangan (aviation), lingkungan hidup, ilmu penelusuran gua (caving) bahkan sampai ilmu ranjang yang kadang – kadang masih di anggap tabu or susah di pelajari.

Berpedoman pada “Nothing’s imposible, Imposible’s nothing” penulis ingin memberikan gambaran bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin dan yang tidak mungkin itu sebenernya tidak ada, asalkan kita belajar. Yang dimaksud dengan belajar disini bukan hanya belajar dibangku sekolah atau kuliah, tetapi belajar dengan hal – hal baru yang insya allah dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ada pepatah mengatakan “dunia ini ibarat sekolah buat kita dan semua orang di dunia ini adalah guru bagi kita“, “belajarlah kamu dari mulai dalam kandungan hingga kamu mati“, dan kata senior saya “kowe kudu sinau, ne kowe ra sinau kowe ra bakal mudeng opo-opo!” dan masih banyak sebenernya pepatah kayak gitu.

Pada intinya kita harus lebih banyak belajar di dunia ini, walaupun kita lagi asik – asiknya ngeblog , coz “the truth is out there” (Semangaaaat!!!)

Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada :

1. Keluarga di rumah yang memberikan kesempatan untuk belajar di luar rumah.

2. Civitas Akademik Universitas Negeri Semarang yang memberikan kesempatan belajar di kampus.

3. Keluarga Besar Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Negeri Semarang (Mahapala Unnes) yang memberikan kesempatan belajar berorganisasi.

4. Planet Internet yang memberikan kesempatan saya belajar dunia Information and Communication Technology (ICT) serta akses internet gratisnya.

5. PT. Metro Batavia (Batavia Air) yang memberikan kesempatan saya belajar dunia penerbangan (aviation)

6. Mahapala unnes & http://subterra.web.id yang memberikan kesempatan saya belajar di dunia penelusuran gua (caving). to mas Sunu Widjarnako “sorry mas artikel’e akeh sing t copy paste. tapi jangan takut sudah t jelaskan di tiap akhir postingan itu yang nulis mas Sunu”. itu semua demi kemajuan Caving di Indonesia.

7. WordPress.com untuk belajar ngeblognya.

8. Temen – temen cewe yang sedang dan pernah singgah di hati, untuk belajar mengenal wanitanya.

9. My notebook “HP Compaq Presarrio V3221”

10. My ride “Honda GL Pro 3”

dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Akhir kata, sebagai manusia yang sedang belajar penulis mengharapkan kritikan, saran, cacian dan makian dari semua yang berkunjung ke sini. demi kemajuan bersama.

5 Responses to “Prakata”

  1. Rully yanti said

    nama saya Rully, saya harap bapak dapat membatu saya.
    saya sedang mencari bagaimana mengukur kemiringan lahan dan pemetaannya secar sederhana.
    saya sangat mengharapkan bantuan bapak.
    atas perhatian yang diberikan, sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak

    best regards
    Rully

  2. budhi said

    artikel anda ttg virus dan antivirus apakah buatan sendiri? kebetulan saya dari penerbit tertarik dengan artikel anda

  3. Misbach said

    Numpang Mampir ya mas..

    Misbach Pendatang Baru nich di WordPress.com

    Mohon Petunjuknya..

    n salam kenal jg

  4. Mohon bantuan—untuk bisa dapatkan Peta Topografi Blitar jaman Hindi Belanda——-sebelumnya TRIMA KASIH—–

  5. Hi there it’s me Fiona, I am also visiting this website daily, this web site is in fact nice and the viewers are genuinely sharing pleasant thoughts.

Leave a comment