CEL.XXIII.02.439

Nothing’s impossible, Impossible’s nothing

Archive for the ‘Joke’s’ Category

Jatuh

Posted by Ardy Prasetyo on March 24, 2009

Seorang Wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 di sebuah gedung megah,untunglah di lantai 70 ada seorang pria Amerika menangkapnya.
Wanita: ” Terimakasih anda telah menolong saya …. ”
Pria Amerika : ” Sama-sama tapi anda harus membalas budi ”
Wanita : “Bagaimana caranya?….
Pria Amerika : ” Tidurlah denganku… ”
Wanita : ” Bajingan kau TIDAK MAU !!!..
Mendengar jawaban itu pria amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.
Dilantai 50 seorang pria Perancis berhasil menangkapnya
Wanita : ” Terimakasih Anda telah menolong saya…. ”
Pria Perancis : ” Sama-sama,Tapi Anda harus membalas budi.. ”
Wanita : ” Bagaimana caranya ?…
Pria Perancis : ” Tidurlah denganku… ”
Wanita : ” ******* kamu TIDAK MAU !!!…
Pria perancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali jatuh.
Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat, dan tidak ada lagi yang menangkapnya.
Siwanita mulai menyesal Akhirnya ia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya ia mau diajak tidur bareng “Dari pada mati pikirnya”
Akhirnya di lantai 20 seorang Pria Arab menangkapnya .Buru-buru wanita itu berkata : ” Terimakasih anda telah menolong saya,Sebagai balas jasa Anda boleh tidur dengan saya…. ”
Pria Arab itu kaget, ” Astaghfirullah ”
Lalu pria Arab itu melepaskannya kembali.

Advertisements

Posted in Joke's | 1 Comment »

Derita Anak Kecoak

Posted by Ardy Prasetyo on March 24, 2009

Suatu Hari seekor anak kecoak komplain sama ibunya….!!

Anak kecoak : “Mama…Kenapa aku terlahir berbeda dari anak2 kechoak yang lain? antenaku lebih pendek dari yang lain, ditambah lagi bentuk mataku berbeda dari yang lain mam”

Ibu kecoak : “Jangan salahin mama donk klo bentukmu berbeda…Toh sodara2mu bentuknya normal semua”

Anak kecoak : “Klo bukan salah mama, trus salah siapa?”

Ibu kecoak : “Salahin Papamu, Knp kamu bisa berbeda dari sodara2-mu”

Anak kecoak : ” Emang papaku siapa mam?”

Ibu kecoak : ” Mama juga nggak tau…Sebab dolo waktu Mama sudah siap secara sexual Mama jalan2 di kamar mandi, Tiba – tiba saja mama disiram cairan berwarna putih. Kemudian tak selang berapa lama kamu lahir”

Anak kecoak : “Mama sih pake jalan2 ke kamar mandi segala. Trus sekarang yang jelas papaku siapa?”

Ibu kechoak : ” Udah dibilang mama ga tau….!! Mama ngga tau….!!
Mungkin salah satu yang baca tulisan ini adalah papamu nak”

Posted in Joke's | 4 Comments »

Janji Loe Yach !?!

Posted by Ardy Prasetyo on March 24, 2009

Suatu ketika mandilah seorang lelaki di air terjun nan indah …..
Mandilah dia dengan menanggalkan semua pakaiannya .. dan berkecipak-cipuk
bermain dengan air ……. dari jarak kejauhan datanglah seorang banci
berjalan dan mendekat, mengintip lelaki tersebut yang sedang mandi ……
si banci menikmatinya ……. dan … UPPPS !!!! si banci menginjak ranting
..”KKKRRRIIIIIEEEEK”
Si lelaki terperanjat !!!
Lelaki : SIAPA TUCH ??
Banci : (diam saja … takut ketahuan)…. … karena tidak ada yang menjawab
si lelaki melanjutkan mandinya.., tetapi si banci sial, dia jatuh terpeleset , “GUUUBRAAK”
Lelaki : SIAPA LAGI TUCH ? KALO GAK NGAKU GW SUMPEL PAKE BARANG GW
LOH!!!!
Si banci keluar dari persembunyiannya sambil senyum-2 genit berkata
“…. JANJI LOE YA …..!”

Posted in Joke's | Leave a Comment »