CEL.XXIII.02.439

Nothing’s impossible, Impossible’s nothing

Cara Memutuskan Hubungan Dengan Wanita Lewat HP

Posted by Ardy Prasetyo on March 24, 2009

Berikut ini adalah beberapa tips memutuskan hubungan dengan wanita dari beberapa jenis cowok yang memutuskan pacarnya (by phone…)
lu masuk yg mana..?

COWOK TELMI:
Telpon yang pertama:
“Hi.. pa kabar … dari mana aja neh..?
Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm.. waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi ya..!”
Telpon yang kedua:
“Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa.. abis gimana ya.. susah juga..
em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih …!!!”
Telpon yang ketiga:
“Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik…sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih..
Cuma mau kasih tau neh… kita putus ya… Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu.. daggg”

COWOK MURTAD:
(tlp ke bonyok minta tolong bonyok yang nyampaikan)..
“Ini emak ya.. atau si abah..? ah terserah lah…!!
eh lu orang denger ya baek-baek… kasih tau sama si Jamilah, gw mau putus..tus..tus.. jangan tanya nape..
pokoknya putus…, jangan lupa kasih tau die ya.. awas kalau lupa.. kalau lupa nih…gw hajar juga lu bedua..!!!”

COWOK SOPAN:
“Asalammulaikum wr wb ….. Hallo say.. kamu baek baek saja?”
Begini lho say.. sehubungan dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama ..
maka aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama,
maka daripadanya marilah kita bersama sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih ini..
Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih kurangnya abang mohon maaf lahir batin seperti halnya
abang memaafkan dikau. Akhir kata, Assalmmulaikum wr wb…”

COWOK SIMPLE:
“Hi.. kita putus ya.. cukup sekian…”!!!

COWOK SUPER SIMPLE:
“Aku pergi …”

COWOK MATRE:
“Hallo say.. gw terpaksa tlp lu neh.. karna lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan…
gini.. maksud gw gimana kalau kita putus aja, gw gak bakalan bahagia ama elu..
karna lu pasti gak bisa beli’in gw mobil, rumah, perhiasan, de el el…kamu kere de..!”

COWOK KERE:
“Hi cayang.. lu pernah gak denger lagu liriknya begini: Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut ajeee..! Keren juga ya…
BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak pernah, gimana kalau elu ke laut aja.. becinta ama hiu sono..”

COWOK GAK JELAS:
“Hi say.. pa kabar..? jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh karnanya
penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gw ini orang yang bebas & merdeka..
jadi lu tau lah maksud gw… Udeh gitu aja..bye.. !”

COWOK PEMALU:
“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan..tapi gw malu ni ngomongnya..
gimana ya..hm..emh..hm…jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gw malu de jalan ama elu.. sorry..”

COWOK DURJANA:
“Alloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya.. mulai detik ini gw gak mau liat muke lu lagi…,
awas lu kalau sampe gw liat lu lagi.. gw mati’in lu…!!”

COWOK KASAR:
“Eh monyong…kutu kupret muke gile .. kita putusss…”

COWOK CAPE:
“Hallo..say.. tiap inget elu gw cape de.., tiap denger nama elu gw cape de..,
tiap liat elu.. gw lebih cape lagi de… gw bener bener cape de.. kita putus ya..!”

COWOK PANTUNIS:
“Hi Hon.. abang kasih pantun ya… nih dengerin baek baek…”
“Kalau ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mandi…
Kalau ada umur panjang…mending kita tak jumpa lagi..!!”

5 Responses to “Cara Memutuskan Hubungan Dengan Wanita Lewat HP”

  1. tante rossa jayanti said

    capeee deeeeeee

  2. Hanz said

    hanya cowok yg ga punya kejantanan yg bisa melakukan itu semua….

  3. fasikhatullisaN said

    aneh banget

  4. joko siswanto said

    kalo geto ana mau nyoba ah…
    hehehehehe
    khan lumayan coy,
    makasih ye tas tips nya,,
    tapi kasian juga tu cewek di putusin pake cara begituan..
    masalah loe derita loe

  5. bull shit…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: