CEL.XXIII.02.439

Nothing’s impossible, Impossible’s nothing

Ketahui Kepribadian Perempuan Lewat Dadanya

Posted by Ardy Prasetyo on May 29, 2008

Gambar

Jakarta Sebuah penelitian unik dilakukan oleh seksolog asal Italia, Piero Lorenzoni. Menurutnya bentuk payudara perempuan dapat menentukan kepribadiannya. Piero seperti dikutip detikhot dari Ananova.com Selasa (27/5/2008) mengkategorikan kepribadian perempuan menurut bentuk payudaranya. Berikut kategorinya.

Bentuk Payudara Melon

Biasanya perempuan dengan bentuk payudara menyerupai buah melon memiliki kepribadian yang keibuan. Dia juga senang jika dikagumi dan bijaksana.

Bentuk Payudara Oval
Perempuan dengan bentuk payudara oval menyerupai nanas biasanya pintar. Mereka tipe wanita karir namun sangat romantis. Perempuan-perempuan ini juga setia, siapa yang bisa memenangkan hati mereka,biasanya akan menjalani hubungan yang serius.

Bentuk Payudara Grapefruit (Jeruk Bali)
Bentuk Payudara seperti jeruk bali mencirikan wanita pemalu. Namun ketika berhadapan dengan pasangannya ia berubah menjadi wanita yang erotis dan mampu memuaskan.

Bentuk Payudara Kecil
Mereka yang memiliki payudara kecil biasanya berkepribadian lucu. Mereka bisa menghibur orang di sekitarnya dan sangat pintar. Mereka dapat membuat pasangannya merasa bahagia setiap saat.

Bentuk Payudara Pear.
Bentuk payudara seperti buah pear mencirikan pribadi perempuan yang penuh cinta. Dia bisa menjadi sangat religius, tapi disisi lain, perempuan tipe ini juga tahu saat yang tepat untuk berselingkuh.

Jadi yang mana tipe Anda?

Sumber : detikhot.com

7 Responses to “Ketahui Kepribadian Perempuan Lewat Dadanya”

  1. rudi said

    waaaaaahhhhhh, bagus tu buat pengetahuan…btw payudara cewekku seperti apa ya???melon, nanas or oval…

  2. anis said

    payudara yg oval, nanas, ato melon tu yang kayak gimana ya??

  3. bicha said

    ga di kasy gambarnya siiiiihhhh……pandangan qt kan beda2

  4. rully said

    kalo rasanya gua tahu, tapi bentuk nya gak tahu

  5. pairo said

    cewku kayak payudara kuntil anak…je….or penthil wewe

  6. Budi K said

    kalo cewek gue, agak mirip buah pisang, agak2 lengkung gitu dech
    yang bikin pusing pas mau nyedotnya
    takut salah, abis sama kayak burung gua

  7. jeremy said

    wah kayanya smuanya mesti di rasin atau di cicipin heheehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: