CEL.XXIII.02.439

Nothing’s impossible, Impossible’s nothing

Berbatov Tambah Kekuatan Milan?

Posted by Ardy Prasetyo on March 19, 2008

Minimnya stok “amunisi” AC Milan musim ini, mungkin akan teratasi pada musim depan. Karena dikabarkan Rossoneri siap merekrut penyerang klub yang bermarkas di White Heart Lane, itupun jika ada persetujuan dari agennya.

Seperti apa yang diungkapkan oleh agen Dimitar, Emil Dantchev dalam situs goal “Milan adalah klub terbesar di eropa dan jika mereka tertarik kami akan mendiskusikannya dengan dimitar. Saat ini Dimitar masih berkonsentrasi dengan kewajibannya di Tottenham, dan masih banyak waktu hingga  musim transfer dibuka.”

Sementara itu pihak White Heart Lane sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi perihal isu kepindahan tersebut. Media setempat menyebut 20 juta poundsterling mungkin angka yang diminta Spurs buat pemainnya tersebut.

Akan tetapi jika melihat “prestasi” milan di musim ini yang tersingkir dari Liga Champions dan terlempar dari zona eksklusif Liga Champions, tak salah jika  Don Carletto butuh amunisi baru untuk mendampingi Pato di depan.

“Dia bahagia bersama Spurs, tetapi berdasarkan pengalaman selama 25 tahun di Sepakbola saya tahu kalu pemain merasa bahagia dengan sebuah klub bukan berarti dia tidak bisa bahagia di tempat lain.” punhkas Dantchev.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: