CEL.XXIII.02.439

Nothing’s impossible, Impossible’s nothing

“Mission” Impossible

Posted by Ardy Prasetyo on September 12, 2007

ah.jpeg

Jangan pernah takut punya fantasi bercinta! Tapi akan lebih baik lagi bila Anda menguasai tekniknya lebih dulu. Fantasi pada posisi atau gaya, mungkin sudah biasa. Bagaimana kalau fantasi pada tempat “liar” untuk bercinta? Mari kita cari tahu bersama. Setelah itu, prakteknya terserah Anda. Berani?

Ayo akui saja, Anda pasti pernah punya imajinasi tentang adegan bercinta heboh tapi tak punya nyali untuk mempraktekkannya bersama si dia, bukan? Itu karena dalam khayalan Anda bercinta dengan dia di tempat yang menurut banyak orang tak memungkinkan untuk memadu cinta. Seperti misalnya, bercinta di elevator atau lift. Walau cuma sekelebat ternyata Anda pernah ingin memadu asmara di bilik lift yang sempit, tapi setelah itu Anda bingung sendiri karena tak tahu bagaimana tekniknya agar bisa cepat mencapai orgasme secepat naik-turunnya lift? Atau mungkin Anda ingin sekali bergabung jadi member mile-high club dengan bercumbu di toilet pesawat? Rasanya di antara kita, wanita Cosmo tak perlu lagi saling punya rahasia tentang fantasi bercinta, bukan? Nah, itu sebabnya, kali ini Cosmo mencoba mengupas lima posisi fantasi bercinta paling impossible alias tidak mungkin yang kerap muncul di benak kita.

Para ahli kami akan menjelaskan dengan gamblang kenikmatan dan tingkat kesulitan dari setiap posisi bercinta tersebut. Dan patut diingat sebelum Anda dan dia mempraktekkannya, tak seorang pun berpendapat posisi bercinta ini sangat mudah. Asal tahu saja, posisi-posisi ?seru? ini memang membutuhkan perencanaan, dedikasi dan stamina prima dari Anda berdua. Tapi yang jelas, begitu Anda berdua saling bersentuhan, sebuah sensasi kemesraan baru akan tercipta. Dan ingat ya, setelah itu Anda harus berterima kasih kepada kami!

Cinta Kilat di elevator. Ternyata, fantasi bercinta di dalam elevator atau lift paling sering muncul di benak kita. Sekaligus posisi ini dianggap paling fun dan mudah untuk merasakannya. Lift yang bergerak naik turun akan mempercepat detak jantung Anda berdua. Dan tentu saja yang membuat posisi ini jadi ?mendebarkan? lantaran kemungkinan seseorang di luar sana memencet tombol lift dan ?menangkap basah? Anda berdua. Tapi justru di situlah letak passion-nya, kita tak pernah tahu lift akan berhenti di lantai berapa.

Tekniknya “Anda dan dia harus mengatur posisi tubuh sedemikian rupa agar mencapai orgasme dengan cepat,” kata Jo-Anne Baker, penulis Sex Tips. “Anda berdua cuma punya waktu yang amat terbatas untuk saling mencapai klimaks. Jadi si dia harus berdiri tegak. Lalu lingkarkan kedua lengan Anda pada lehernya. Kaitkan salah satu paha Anda pada kakinya untuk menopang berat tubuh. Lalu luruskan paha Anda yang lain agar ibu jari kaki bisa menekan tombol ?closed? pada pintu lift. Anda harus bisa orgasme secepat kilat karena otot paha tak bisa menahan tarikan seperti ini lebih dari lima menit!”

Kenikmatannya, salah satu paha Anda yang harus lurus menjangkau tombol lift agar pintu tetap tertutup, akan membentuk semacam ceruk pada area intim Anda. Hal ini membuat Mr. Happy dengan mudah menjangkau sekitar leher rahimnya. Akibatnya, ?topi? si Mr. Happy yang merupakan bagian paling sensitif itu, terstimulasi dengan baik. “Anda bisa merasakan saat otot-otot cinta dia menjepit, tapi juga membuatnya gembira ria seperti mendapat kado sangat indah!” tutur Baker.

Kenikmatan pasangan Anda, kedua belah paha Anda yang mengencang karena harus menjaga keseimbangan tubuh, justru menciptakan tekanan sensasional pada area klitoris. Jadi Anda tak perlu terlalu banyak bergerak untuk membawanya ke puncak seks kilat. “Karena harus bergerak serba cepat, maka Anda berdua tak perlu membuka seluruh busana yang dikenakan,” begitu saran Baker. “Anda cukup mengangkat rok Anda atau membuka sebagian celana panjang yang dikenakan. Bercinta dengan tetap mengenakan busana justru menciptakan gesekan-gesekan sensasional yang tak terduga nikmatnya.”

Bergetar di mesin cuci. Cobalah rasakan getaran cinta berdua dengan memadu asmara di atas mesin cuci baju yang sedang bekerja. Adegan bercinta yang dibutuhkan cukup posisi missionary, yaitu dia di atas, Anda di bawah. Dijamin, getaran mesin cuci yang tengah berputar itu akan menambah dahsyat getar cinta berdua!

Tekniknya Tracey Cox, penulis Hot Sex berpendapat, “Dudukkan dia di atas mesin cuci, sedangkan Anda berdiri menghadapnya. Kalau Anda tak terlalu tinggi, mungkin perlu sedikit berjinjit atau memakai bangku kecil agar bisa mencapainya. Lalu, buka lebar-lebar kedua belah pahanya dan minta panduannya untuk memasuki area Mrs. Cheerful. Begitu milik Anda sudah tiba di ?rumah?, lingkarkan kedua kakinya pada punggung Anda dan kuncilah erat-erat dengan menyilangkan kedua mata kaki Anda.” Selain itu, supaya acara bercinta lebih empuk, lebih hangat bentangkan lebih dulu selembar handuk di atas mesin cuci. Kain handuk yang tebal itu pun juga berfungsi jadi peredam getaran mesin cuci, sehingga gerakan Anda berdua terasa lebih halus. Dan cinta berdua pun tambah banyak busanya!

Kenikmatannya, “Menyilangkan kedua mata kaki berefek mengencangkan kanal vagina,” jelas Cox. “Inilah cara tepat untuk membawa Anda masuk lebih dalam dan lebih intens lagi ke padanya. Apalagi bila properti Anda berukuran kecil, teknik ini sangat baik dipraktekkan.” Posisi ini juga sangat nyaman buatnya, karena dia cukup berbaring tenang dan menanti datangnya serangan cinta. Dijamin, Anda berdua akan bersama-sama mencapai puncak asmara. Selain itu, untuk memperbesar kesempatan Mr. Happy menemukan area G-spot Anda, taruhlah kedua belah pahanya pada bahu Anda dan minta dia memeganginya.

Kenikmatannya Pasangan Anda, walau Anda ada di atas yang berarti lebih banyak ?bekerja?, tapi sebenarnya posisi ini membuatnya lebih santai. Getaran mesin cuci akan menstimulasi Anda berdua dan Anda pun tak perlu mendorong ?senjata? keras-keras. Maka, posisi ini membuat Anda berdua dengan mudah saling meraih bintang di langit cinta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: