CEL.XXIII.02.439

Nothing’s impossible, Impossible’s nothing

“Mission” Impossible 2

Posted by Ardy Prasetyo on September 12, 2007

doping05.jpg

Mau merasakan tekanan udara yang sangat dahsyat? Bawalah fantasi bercinta Anda ke toilet dalam pesawat terbang. Ketegangan dari adegan bercinta ini telah dibangun sejak Anda dan dia menyelinap diam-diam ke dalam toilet. Maka, biarkan dia masuk lebih dulu ke toilet, lima menit kemudian barulah Anda menyusulnya.

Tekniknya “Anda duduk di atas toilet, sementara dia duduk menunggangi Anda,” begitu papar Paul Joannides, penulis Guide To Getting It On!. Minta dia untuk memegang dengan lembut Mr. Happy, dan mengarahkan untuk memasuki tubuhnya. Kuncilah posisi ini dengan menyilangkan kedua kakinya pada pinggang Anda. Pinta dia melakukan gerakan menekan ke bawah untuk menambah derajat kenikmatan bercinta.” Untuk menghemat waktu bercinta dalam toilet, maka ketika Anda berdua masih duduk di kursi pesawat, cobalah saling membangkitkan hasrat lebih dulu. Caranya, Anda bisa saling menyentuh area intim berdua, secara sembunyi-sembunyi di balik selimut. Tapi, jangan terlalu bersemangat, agar tak terlihat penumpang lain atau pramugari yang mondar-mandir.

Kenikmatan bagi dia: Walau posisi ini termasuk seks kilat alias quickie, namun amat menggairahkan karena tubuh Anda dan dia saling lekat bersentuhan. Anda dapat leluasa menciumi dirinya. Dia juga bisa menyentuhkan payudara pada dada Anda yang bidang. Dijamin, listrik cinta akan menyengat hebat! Selain itu, bagian klitorisnya da[at bergesekan dengan bawah perut Anda. Otot-otot vagina juga dapat melakukan gerakan mengunci dan melepas saat penetrasi tengah berlangsung. Ini semua akan menambah intens acara bercinta Anda.

Kenikmatannya buat Anda: Berdua bisa saling memandang dengan penuh cinta. Dia bisa melihat ekspresi wajah Anda saat meraih orgasme. Dan tentu saja, hal ini akan membangkitkan hasrat kelelakiannya saat melihatnya sangat menikmati permainannya. Selain itu, karena seluruh berat tubuhnya bertumpu pada penis Anda maka penetrasi si dia pun terasa lebih dalam, keras dan kencang. Si Mr. Happy dapat keluar-masuk ?rumah? dengan leluasa tanpa takut ?terpeleset?.

Pererat hubungan kerja Bila Anda dan si dia bekerja di satu kantor yang sama, fantasi bercinta ini bisa diuji-coba. Bagaimana caranya? Misalnya, Anda bisa melakukannya di ruangan tempat menyimpan file dengan pintu terkunci. Posisi ini menampilkan gaya bercinta Anda intim dari belakang tubuhnya yang memunggungi Anda, sehingga bisa dilakukan di ruangan sempit.

Tekniknya Lou Paget, pakar seks dan penulis How To Be a Great Lover punya teorinya: “Anda harus berdiri dengan tubuh sedikit condong ke depan, memberi ruang masuk pada tubuhnya yang memunggungi Anda. Anda memeluk pinggangnya dan menstimulasi dari belakang. Agar penetrasi lebih mudah, dia bisa mengangkat satu kaki dan meletakkannya pada betis Anda. Sehingga bila dilihat posisi tubuh Anda dan dia seperti membentuk huruf X.”

Kenikmatan padanya: “Penetrasi gaya ini membuat Mr. Happy dengan mudah menyentuh G-spotnyaa yang berada di dinding depan vagina,” tutur Paget. Sedangkan pelukan tangan Anda yang erat pada pinggangnya membuat Anda lebih nyaman bergerak. Tapi ingat, Anda jangan bergerak terlalu banyak, cukup gerakkan pinggul Anda seperti hendak membentuk angka 8. Karena posisi ini membuat Anda tak bisa saling menatap, hangatkanlah acara bercinta dengan saling merayu. Dan tentu saja, posisi ini sungguh membutuhkan rasa saling percaya dan kemesraan mendalam.

Kenikmatannya buat Anda: Tentu saja dia bisa mengontrol seberapa dalam dan seberapa keras penetrasi yang harus dilakukannya. Jari Anda bisa bebas mengeksplorasi bagian dada Anda. Dan keuntungan yang paling besar, menurut Paget, dengan posisi berdiri, lelaki bisa ereksi lebih lama. “Dia bisa memberi Anda kesenangan lebih lama, dan ketika mencapai puncak bercinta, dijamin benar-benar eksplosif!”

Basahi cinta berdua dengan mandi bareng. Busa sabun yang lembut, wangi sabun yang tercium serta hangatnya air yang melingkupi tubuh Anda berdua membuat banyak wanita berfantasi bercinta di bath tub bersama kekasihnya. Tapi ternyata menurut banyak orang yang telah mencobanya, posisi ini katanya kurang nyaman. “Soalnya banyak pasangan yang mencoba bercinta di bathtub membuat kesalahan. Mereka terlalu saling berdekatan karena ingin mencium bibir pasangannya,” Jo-Anne Baker mengkoreksi kesalahan. “Bercinta di bathtub berarti bercinta di tempat sempit. Dan karena Anda saling berhadapan maka sebenarnya akan menciptakan tekanan dan desakan yang lebih keras. Dijamin, Anda tak akan terpeleset. Dan acara bercinta pun jadi lebih intens.

Tekniknya: Anda duduk dengan menekuk kedua kaki. Lalu dudukkan dia di atas kedua belah paha Anda, saling berhadapan. Tekuk kedua belah betisnya di sisi tubuh Anda. Bila ingin saling menekan gunakan kedua belah tangan untuk berpegangan.

Kenikmatannya, sudah deh, jangan ditanya. Lakukan saja, segera ya?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: