CEL.XXIII.02.439

Nothing’s impossible, Impossible’s nothing

Keperkasaan = Kesabaran

Posted by Ardy Prasetyo on September 12, 2007

au.jpeg

Banyak lelaki yang ingin perkasa, dan lebih menggunakan kekuatan fisiknya sebagai aparat bercinta. Padahal, ukuran Happy, kekuatan otot, kemampuan menahan ejakulasi, kadang bersifat mekanistis. Ada ratusan “jurus” lain, yang dapat membuat Anda jadi perkasa dan romantis, tanpa harus membangga-banggakan ukuran Mr Happy.

“bercinta itu sebenarnya lebih merupakan olah-rasa, daripada olah-tubuh,” demikianlah pepatah Cina berkata. dan karena berkaitan dengan olahrasa, tubuh menjadi faktor yang kesekian. Teknik untuk membangkitkan suasana menjadi lebih penting dari apa pun. Karena seks lebih bersifat visual dan suara, fokuslah di dua hal itu untuk memenangkan pertarungannya. Jika ingin tahu, cobalah pahami hal-hal berikut ini.

Walau tak terlihat mata tapi otak adalah bagian paling sensual dari zona erotis Anda,? tutur Steve Capellini, salah satu penulis Massage for Dummies, a Reference for the Rest of Us (IDG). Arahkan si dia untuk menjelajah batok kepala pelindung otak Anda dengan ujung jarinya. Dijamin, Anda merasa nyaman untuk mulai bercinta.

Aura seks berupa bisikan lembut di telinganya bisa membuat dia langsung on. Coba, hati siapa takkan bergetar saat dia berbisik lembut, “Your body?s so beautiful”, atau “I know you want it, honey!”. Sari Locker, penulis The Complete Idiot?s Guide to Amazing Sex, berkata hal wajar bila Anda bersuara saat memadu cinta. Namun, akan lebih baik bila Anda dan dia berdiskusi lebih dulu ?bunyi-bunyian? apa saja yang boleh terdengar saat make love.

Belailah wajahnya, lama di dagu dan sedikit di pangkal leher. “Kemudian, Anda bisa bermain-main dengan rambutnya. Membelai dan mengangkat tinggi rambut agar leher jenjang dia bisa terlihat,” tutur Cox. “Kemudian Anda bisa bebas leluasa mengeksplorasi entah menghembuskan napas hangat di lehernya, lalu menciuminya.”

Jangan ragu untuk melakukan ?pekerjaan tangan? dengan cara mencium jari-jemarinya satu demi satu. “Rasanya dijamin sangat erotik karena Anda bisa melihat ekspresi wajahnya yang penuh cinta,” papar Locker. “Sepertinya dia berkata: “Jika kamu melakukan itu, saya tak akan sabar menunggu sampai ciuman itu mencapai Ms. Cheerful-ku!”

Puting dan areola (area coklat di seputar putting) adalah daerah sensitif, begitu pula bagian bawahnya. ?Beberapa wanita merasa geli ketika puting payudaranya disentuh. Tapi cobalah menstimulasi bagian bawahnya, dijamin langsung ?semangat?,? kata Cox. Anda bisa menstimulasi area ini dengan lidah, jari, bibir atau bahkan ujung Mr. Happy Anda.

Anda harus menganggap pusar dan ibu jari itu bukan tabu untuk ?dieksplorasi?. Hisap ibu jari tangannya, dan jilati pusarnya, sampai dia mengeluh dan melenguh manja. Ini akan membuat Anda jati pejantan yang sungguh tangguh.

Mainkan jari Anda di bagian ujung klitorisnya. Beri dia sentuhan keras-lembut, sampai Anda rasakan kebasahannya. Lalu, susupkan jari Anda dengan lembut di antara labia-nya, hingga memasuki Ms. Cheerful. Dia akan seperti orang gila!

Selangkang atau perineum adalah daerah highly sensitive karena berdekatan dengan anus yang dikelilingi puluhan urat syaraf. “Wanita akan terangsang bila distimulasi seputar perineumnya,” kata Locker. “Anda bisa melakukannya dengan lidah atau jari. Dijamin rasanya jadi lebih menggetarkan.”

Stimulasi yang tepat pada ?properti? utamanya ini adalah diberi lip service. Lakukanlah sebagai bagian dari foreplay. Anda bisa mulai aktivitas itu dengan lidah. Antara lain bergerak menjilat naik-turun di seputar ?properti? utama itu.

Nah, setelah itu, rasanya Anda tak perlu penuntun lagi. Sebuah seni ranjang yang sempurna, siap untuk Anda puncaki. Dan, Anda akan dapat rasakan perbedaannya. keperkasaan tidak hanya lewat 6 dangkal dan 3 dalam kan?

 

One Response to “Keperkasaan = Kesabaran”

  1. Nickolay Kotev said

    Dear Friend!
    Welcome to my “Blog”, with electronic adress URL: http://nikotev.wordpress.com/
    In the new variant of the blog there are very much new informers, themes, banners and analisys by the variouse problems of the military history and policy. They will be very interesting for you! In the world system of the cybersytes, the blog received a high mark “600,5”.
    Your friend Nikolay Kotev

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: