CEL.XXIII.02.439

Nothing’s impossible, Impossible’s nothing

Router wireless DIR-615 dari D-Link

Posted by Ardy Prasetyo on March 20, 2008

D-Link International yang adalah salah satupenyedia produk network terbesar di dunia, mengeluarkan lagi anak produk seri Draft IEEE 802.11n yaitu wireless router D-Link DIR-615.  Dengan sistem wireless, DIR-615 akan mengurangi penempatan biaya untuk sebuah router bahkan ketika router terpaksa dipindah-pindahkan. Selain itu, router ini juga dilengkapi teknologi keamanan yang terintergrasi untuk jaringan wireless.

“Sejak peluncurannya tahun lalu, router DIR-655Draft N telah terbukti menjadi router yang paling populer dan memiliki performa terbaik bagi pelanggan kami,” kata George Wong, Direktur Marketing dari D-Link International Pte Ltd. “Untuk memperkenalkan konsumer baru pada Draft N,kami memutuskan untuk mengeluarkan DIR-615, router sederhana dari seri Draft N yang memberikan solusi terhadap biaya dan fitur keamanan yang ditingkatkan untuk jaringan wireless, dengan harga terjangkau. Dengan ini, kami berharap akan menarik minat konsumer baru untuk mencoba Draft N.”

Teknologi Intelligent Antenna memperjauh jangkauan wireless.

Dengan teknologi D-Link Intelligent Antenna, DIR-615 menjanjikan koneksi wireless yang stabil, lebih cepat, dan menjangkau cakupan lebih luas dari teknologi sebelumnya yaitu 802.11g. Dengan mentransmisikan beberapa aliran data sekaligus, signal akan tetap jernih bahkan ke ujung terjauh kantor Anda. Teknologi ini compatible dengan Wi-Fi Alliance Draft 2.0 dan bekerja dengan Sistem Operasi Windows Vista. Fitur ini adalah contoh dari kelebihan Draft-N.

Fitur Keamanan Tambahan

DIR-615 mengsupport teknologi keamanan wireless terkini seperti WPA dan WPA2 yang menjamin enskripsi terbaik. DIR-615 juga mengsupport WPS untuk sistem keamanan yang lebih user-friendly, dan memungkinkan pemasangan dua firewall aktif (SPI dan NAT) untuk mencegah serangan potensial dari Internet.

Fleksibel dan Mudah Dioperasikan

DIR-615 dapat dikonfigurasikan dengan mudah menggunakan interface berbasis Web, juga dapat digunakan bersama DWA-645, DWA-547, DWA-140 and DWA-142 (seri adaptor wireless Draft N ) untuk mengoptimasikan keuntungan total memakai teknologi Draft N.

About these ads

7 Responses to “Router wireless DIR-615 dari D-Link”

  1. markahasa said

    cara setting D-Link DIR-615 Wireless N Router ke modem adsl bagaimana ? apa yg perlu di rubah agar sambung ke banyak komputer wifi dan bgm cara aktifkan kuncinya . terima kasih.

  2. rizal said

    test

  3. Ferdy said

    maho

  4. Makasih infonya…
    bisa buat referensi ane ni GAn….
    kira2 bisa nyampe radius berapa meter y GAn…

  5. piktor said

    tenan dry…

  6. roli said

    berapa harganya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: